Sabtu, 20 Mei 2017

Badai Dalam Hatiku

Badai dalam hatiku
hempaskan lenaku
menghantam sudutnya hingga porak-poranda
meluluh lantakkan rindu sampai tak sempat berbuah cinta

meretakkan dinding-dinding hati
di mana di sana kuukir indah sosokmu
badai di hatiku kian menggelora
ketika petikan gitarku tak mampu mengiringi sayatan gemulai biolamu

ketika detik yang terketik untuk syairku terdengar picisan oleh senandungmu
aku melupakan diri
terdengar desah angin barat
membisikkan getar-getar gairah
api kecintaan untuk dirimu

tergeletak dalam layu
terkulai dalam lagu dan kata usang
badai di hatiku hancurkan jiwaku
luruhkan teguhnya
mengikis yakinnya

aku bersenandung dalam bingung
dengan tembang liriknya khawatir
aku merintih sedih
aku menjerit sakit
aku khilaf lalu kalap
aku menyerah dan kalah

kasih ..
lepaskanlah hatiku
dari cintamu yang berkabut-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAMU

Kamu.. Sosok yang aku kagumi Sosok yang aku cari Sosok yang membuatku terpana Paras wajahmu Sorot matamu Indah senyummu Lem...