Selasa, 15 Januari 2019

AKU YANG MENGAGUMIMU


-Aku yang mengagumimu



Disudut gelap ini
Aku..yang terdiam berbalut sepi
Bertemankan secarik kertas dan tinta ini

Ku goreskan bait demi bait ini
Seraya mewakilkan semua kata
Yang tak dapat ku ucap..

Aku..yang mengagumimu
Tanpa bisa menyapamu
Tanpa bisa memandangmu
Tanpa bisa meraihmu

Biarkanlah malam ini
Ku terbangkan angan
Ku panjatkan do'a

Sebagai gambaran rasa ini
Rasa yang tak tersampaikan
Rasa yang tak terucapkan
Rasa yang tak terungkapkan

Dalam bait ini
Ijinkan aku mengenalmu
Mengenal indah bayangmu
Mengenal indah parasmu

Dan biarkan aku
Menggambar semua keindahanmu
Lewat goresan tinta ini
Lewat baris bait ini

Aku..
Yang mengagumimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAMU

Kamu.. Sosok yang aku kagumi Sosok yang aku cari Sosok yang membuatku terpana Paras wajahmu Sorot matamu Indah senyummu Lem...